Persiapkan Lulusan ke Jenjang Sarjana, FTS Adakan Pelepasan Bertema “Life After University”

Jakarta (Unas). Fakultas Teknik dan Sains (FTS) Universitas Nasional mengadakan kegiatan pelepasan calon wisudawan/ti Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 pada Jumat, 11 November 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Blok I kampus Utama Unas ini, mengusung tema “Life After University” menghadirkan pembicara Ir. Heldiansyah, M. Sc, insinyur senior dalam bidang migas sekaligus Alumni prodi Teknik Fisika, FTS, Unas.

Pelepasan dibuka dengan laporan dari Ibu Dr. Heni Jusuf, S.Kom, M.Kom selaku ketua pelaksana dan dekan FTS Bapak Novi Azman, ST, MT, Ph.D. Pada semester genap, tahun akademik 2021/2022 ini, FTS meluluskan 75 orang wisudawan.  Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Bapak Ir. Heldiansyah, M. Sc. Bapak Heldi menjabarkan tatangan yang akan dihadapi kedepannya serta memberikan pesan terkait tahapan yang akan ditempuh setelah lulus dari universitas, salah satunya adalah mengenai pentingnya perencanaan. 

 

Pada kegiatan ini juga diumumkan lulusan terbaik dari tiap prodi, yaitu Lulusan Terbaik Prodi Teknik Fisika, Rizkatul Alawiyah Harahap, dengan IPK 3.70, Lulusan Terbaik Prodi Teknik Elektro, Revanza Rosidi, dengan IPK 3,44, Lulusan Terbaik Prodi Teknik Mesin, Ari Ardiansyah, dengan IPK 3,56, dan Lulusan Terbaik Prodi Fisika, Adni, dengan IPK 3,79. Lulusan terbaik FTS, Adni juga menyampaikan pidato dan kesan pesannya selama menjadi mahasiswa di FTS. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Asmawi, ST, MT dan juga foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *