Tingkatkan Sinergi dengan Alumni, Prodi Teknik Fisika Adakan Gathering

Jakarta (Unas). Prodi Teknik Fisika, Fakutlas Teknik dan Sains (FTS) Universitas Nasional mengadakan kegiatan Gathering Keluarga Besar Teknik Fisika Unas, dengan tema “Bersinergi dalam Mengembangkan Eksistensi Prorgam Studi Teknik Fisika Universitas Nasional Bersama IATF”. Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa aktif dan dosen Teknik Fisika serta turut mengundang alumni prod Teknik Fisika, yang tergabung dalam IATF (Ikatan Alumni Teknik Fisika) Unas. Gathering ini diselenggarakan pada Sabtu 19 November 2022 di Aula, Kampus Utama, Unas, Jakarta. 

 

Acara gathering ini diawali dengan kunjungan ke fasilitas laboratorium Teknik Fisika yang berada di Lab. Bambu Kuning. Acara dilanjutkan dengan sharing session, diawali oleh laporan ketua pelaksana, Ibu Erna kusuma wati, S.Pd,Si., M.Sc, yang juga kaprodi Teknik Fisika, dan dibuka oleh Wakil Dekan FTS, Bapak Dr. V. Vekky R. Repi, ST, MT,  Ketua alumni Teknik Fisika, Ir.Heldiansyah, M.Sc, dan Prof.Dr.Ir. Wahyuddin Latunreng, M.M.,M.B.A, alumni Teknik Fisika. Ibu Erna menyampaikan tujuan kegiatan ini meningkatkan silaturahmi antara dosen, mahasiswa dan alumni. Agar bisa bersinergi mengembangkan prodi Teknik Fisika. 

 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan fasilitas laboratorium prodi Teknik FIsika, improvement yang telah tercapai dari tahun ke tahun, dan kondisi Teknik Fisika di Unas oleh wakil dekan FTS, kaprodi dan ketua himpunan. Terjadi juga diskusi membahas tanggapan dan rencana tindak lanjut dari pemaparan yang telah disampaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *